Liga Spanyol Real Madrid Kejar Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Liga Spanyol Real Madrid Kejar Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Beritajasabola.com, Jakarta – Isu transfer bursa pemain yang mengikutsertakan dua team raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, selalu mengundang perhatian khalayak. Walau tidak selamanya sukses, siapa saja yang merajut komunikasi dengan duet itu akan jadi magnet.

Sekarang ini, Real Madrid selalu dekat sama keinginan datangkan dua pesepak bola bermasa depan ceria, Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Tetapi, pada bagian lain, isu siapakah yang akan disepak Real Madrid termasuk panas.

Mahfum, saat satu antara Kylian Mbappe dan Erling Haaland, atau bahkan bisa saja kekeduanya, tiba ke Santiago Bernabeu, Real Madrid akan terhalangn Financial Fair Play. Maka dari itu, ada pemain yang perlu mengikhlaskan diri melepaskan baju kebesaran Sang Putih.

Telah ada tiga nama yang peluang akan ucapkan selamat tinggal, yaitu Marcelo, Gareth Bale dan Isco. Trio ini akan menyumbangkan ruangan keuangan Real Madrid s/d 60 juta euro.

Nach, ada lagi satu pemain yang mungkin jadi korban, yaitu Cedera Modric. Real Madrid mempunyai peraturan tidak memberikan penawaran kontrak ke pemain yang telah berumur di atas 30 tahun. Latar berikut yang membuat Sergio Ramos ke PSG.

Umur 37 Tahun

Cedera Modric, yang hendak berumur 37 tahun pada September kelak, jadi sisi penting dari Real Madrid. Semenjak tiba ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2012 dari Tottenham Hotspur, dia jadi kunci tempat tengah.

Minimal, Modric telah rasakan banyak kemasyhuran, terhitung Ballon d’Or pada 2018. Waktu itu, dunia kaget karena pesepak bola bernegara Kroasia itu sukses menendang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sekarang, kelompok wartawan dan khalayak di Spanyol sedang menanti bagaimana keputusan management Real Madrid. Bila ingin masih tetap ada di dalam lingkungan keluarga El Real, Modric memang seharusnya menandatangani kontrak baru.

Sekedar info, musim kemarin Modric ikhlas menggunting upahnya sejumlah 10 % . Maka, tentu ada banyak langkah buat meraih jalan keluar supaya Cedera Modric bertahan di dalam Real Madrid.