SCM Kerahkan Semua Armada untuk Penyiaran Piala Dunia Qatar 2022 di Indonesia

SCM Kerahkan Semua Armada untuk Penyiaran Piala Dunia Qatar 2022 di Indonesia

Beritajasabola.com – Ada berita baik untuk kalian yang menanti-nunggu ajang Piala Dunia 2022. Surya Citra Media (SCM) sebagai holding perusahaan di bawah Emtek Grup pastikan akan siarkan semua laga Piala Dunia Qatar 2022 di beberapa media.

Minggu kemarin, Emtek Grup pastikan diri sebagai pemegang hak siar Piala Dunia Qatar di Indonesia. Emtek akan siarkan ajang besar ini dari babak group sampai partai final yang direncanakan diawali dari 21 November sampai 18 Desember 2022 kedepan.

Untuk memberi pengalaman terbaik untuk beberapa pemirsa Piala Dunia ini, Emtek akan kerahkan semua armada mereka untuk siarkan moment besar ini.

Stasiun Tv Free to Air Emtek yakni SCTV, Indosiar, dan O Kanal akan siarkan acara besar ini. Nanti TV Terestrial digital Mentari TV, aliran khusus olahraga Champions TV yang dapat dilihat pada service TV satelit abonemen Nex Parabola, sampai service OTT (Over The Hebat) Video dengan keringanan akses untuk pemakainya.

Team SCM sendiri telah lakukan survei langsung ke Qatar untuk penerapan Piala Dunia 2022 ini. Mereka menyebutkan jika Qatar siap untuk melangsungkan Piala Dunia 2022 ini.

“Qatar benar-benar serius dalam mempersiapkan acara Piala Dunia 2022. Ini ditunjukkan dengan stadion istimewa dengan tehnologi hebat yang siap gunakan. sarana seperti hotel, apartemen, transportasi, dan panitia pelaksana yang paling professional siap menyongsong nyaris dua juta supporter, pemain, dan official tim dari seluruh dunia,”

“Ini benar-benar akan menjadi satu diantara ajang Piala Dunia terbesar dalam riwayat sepakbola dunia” sebutkan Hendy Lim sebagai Team Advance SCM Grup yang telah landing di Qatar untuk pastikan persiapan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Piala Dunia Qatar 2022 akan dibuka dengan laga Senegal versus Belanda di tanggal 21 November kedepan.